Kamis, 15 Maret 2018

Kerupuk Kulit Hikmah Kemasan Jumbo Original


Kerupuk Kulit Hikmah Kemasan Jumbo Original

Kerupuk Kulit Hikamah Kemasan Jumbo Rasa Original ini terbuat dari kulit kerbau, dan bumbu pilihan lainnya yang diolah secara apik dan teliti sehingga menghasilkan rasa yang enak, sangat cocok dijadikan camilan bagi keluarga Anda.
Detil Produk 
 
 Kode Produk KKH05
 Nama Item : Kerupuk Kulit Hikmah Kemasan Jumbo Original
 Berat Bersih  100 Gr (Ongkir dihitung berdasarkan volume)
 Brand : Hikmah
 Komposisi  Kulit Kerbau, Garam, Ketumbar Kunir, Bawang Putih, Gula Merah, Asam, Penyedap Masakan.
 Izin Depkes PIRT No.201320501062-18
 Kadaluarsa: 90 Hari
 Dimensi  : 25 cm x 36,5 cm x 10 cm
 Buatan : PD. Aah Hasanah Garut Jawa Barat - Indonesia 
 
Apa itu Kerupuk kulit? 
Kerupuk kulit beberapa daerah menyebutnya rambak atau jangek adalah kerupuk yang terbuat dari kulit sapi atau kulit kerbau yang diolah dengan diberi bumbu rempah dan penambah rasa. Setelah mengalami proses perebusan dan pengeringan pada terik matahari biasanya sekitar 2-3 hari, kerupuk mentah yang kering ini siap digoreng menjadi kerupuk yang siap untuk dihidangkan.

Kemasan & Persediaan
 Kemasan     :Semua pemesanan Akan dikemas secara baik sehingga aman sampai tujuan. Dapat digunakan sebagai hadiah untuk kerabat atau keluarga Anda tercinta.
 Persediaan   :Semua produk yang Kami tampilkan di website ini tersedia, apabila Anda berminat Kami sarankan untuk segera memesannya, supaya Anda dapat segera merasakan sensasi liwet instan di rumah Anda.
 Tampilan:Kami telah mengusahakan supaya hasil dan warna foto dari produk yang Kami tampilkan maksimal. Tetapi tetap ada kemungkinan warna tidak sama persis dengan aslinya karena setting monitor komputer yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar